Kamis, 29 Mei 2014

Kesaksian

              
                                                                   TESTIMONI ; 
   1. Nama : Bp.Kasdi     Umur : 40 th
      Alamat : Ds.sanggreman [belaran] rt 01 / rw 14 kec.Purwojati .BANYUMAS         
            
 '' Sudah 1(satu) tahun kaki saya tidak bisa digerakkan dan bahkan tidak dapat berjalan,,kata    dokter saya   terkena stroke ,sering pingsan dan lemah jantung setelah saya minum Healtea selama 3 bulan dan habis 3 botol besar, Alhamdulillah semua keluhan penyakit yang saya rasakan selama ini  hilang .TERIMAKASIH HEALTEA '' 

   2. Nama : Ibu Surati     Umur : 50 th
       Alamat : Ds.panusupan rt 08 / rw 05 Kec. Cilongok  Kab. BANYUMAS

  ''Sudah hampir selama 4(empat) tahun saya mengalami sakit di kaki disertai nyeri dan linu sudah berobat Dokter kemana mana tidak ada kesembuhan ,akhirnya saya mengkomsumsi Healtea setelah dengar dari radio ,Sekarang saya sangat bersyukur karena penyakit saya sudah sembuh , MATURNUWUN HEALTEA''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar